Popular posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

ocen95 On Sabtu, 07 April 2012


Happy Easter Semuanya , balik lagi sama gw ocen bakal kupas tuntas celana yang pas buat liburan , nah gw mo minta maaf juga karena gw kelupaan nulis tgl 7 kemaren iyaaa , karena gw emang selalu update pada malem hari sekitar jam 10 atau 11 malem gw juga enggak ngerti tujuan gw nulis apaan malem - male gitu  , jadi kemaren gw ada Misa Malam Paskah yang dimana Misa nya itu jam 11 tapi gw udah ngaantri masuk jam setengah 10, dan kalo dijumlahin gw jam 1/2 10 dateng dan pulang jam 1/2 1 berarti 4 jam gw nangkring di Gereja , tapi feel nya dapet dan gw merasakan banget aura paskahnya , dan kemaren juga ada pembabtisan baru dan penerimaan baru , jadi gw ucapin buat semua orang yang baru dibabtis atau baru diterima Di Gereja Katolik Selamat Datang Di Katolik , ini ngingetin gw saat dibaptis 4 tahun yang lalu dan bagi gw iyaa Agama itu masalah Individual Dengan Yang Maha Kuasa .Well balik ke topik lagi kita akan ngeriview celana - celana buat elu semua


Celana dengan bahan Parasut yang tipis ini enak banghet dipake , dibeliin sama emak gw di Animale Bali , celana tipe merucut 3/4 ini bisa lu pake ke Mall (khususnya PIM , Mall Pantai) , Pantai , Jalan - Jalan Di Bali , Malming di Kemang , ke Dufan , Ancol . Jadi Intinya celana ini Dewa banget didalam situsi ato tempat lu bisa pake celana kayak gini dengan warna yang cerah di outdoor maupun indoor


Celana nomer 2 juga dibeliin sama emak ane buat hadiah natal (makasih mama) celana dengan bahan yang bagi gwjarang banget gw liat , sebenernya gw juga kurang tau tapi tekstur nya seperti Velvet rada - rada Alus gak jelas tapi lebih tipis dan kasar , Celana ini Dewa nya Mall sama Club buat gw karena setiap gw pake celana ini ke tempat yang rame pasti gw nangkep barang 1 ato 2 yang ngeliatin gw (celananya maksudnya) , gak tau apakah karena mereka pikir norak ato apa tapi gw tetep diliatin >.< , kelemahan dari Dewa ini susah banget nyariin baju yang pas karena ni celana udah bermotif kotak - kotak mangkanya sekali lu pake baju salah lu bakal tersingkir dari pergaulan wokokokoko becanda



Masterpiece gw , dari Sabang sampai Merauke lu bisa make ni denim , gw beli di xsml by biyan pas lagi diskon akhir tahun 2010 , ni denim gw pake mulai dari ke rooftop sampek gereja gw , mulai dari bali sampek singapore gw tetep pake ni denim , dan mungkin bukan karena Ngetrend , tapi Enaknya ituloh  dan fleksibelnya ituloh ckcck dewa banget dan gw kasih saran elu harus punya denim mini kayak gini karena elu bisa pake kemanapun.

Okeh - Okeh - Okeh mungkin ini aja dului dari gw , dan gw cuman bisa recommended elu semua yang baca buat punya yahh 1 dari 3 celana yang udah gw sebutin diatas , jangan cuman mentok Jeans melulu epidemic lah cheap monday (yang enggak cheap) , lee , levis . ada waktunya kita coba yang baru lo ya TENGKYU SELAMAT HARI RAYA PASKAH BAGI YANG MERAYAKAN

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments