Popular posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

ocen95 On Jumat, 06 April 2012


GOOD FRIDAY , Hari ini memperingati Tuhan Ku Yesus Kristus wafat di Kayu Salib.
Oke gw beragama Katolik , dan gw pindahan bbukan agama lahir gw , tapi gw bener2 mencintai Dia , ada yang bilang gw Murtad ??? Gak masalah itu pendapat lo , gw sih Stay Cool aja selama perasaan gw gak mengatakan salah . Dan bagi yang kurang tau Jumat Agung itu termasuk Pekan Suci (Di Agama Kristen Protestan Maupun Katolik) , Pekan Suci itu mencakup Kamis Putih , Jumat Agung , Sabtu Suci , Minggu Paskah . Yaah mungkin lebih lengkapnya bisa cek Wiki atau Mbah Google.


Nah Sesuai Janji Gw kemaren hari ini gw akan ngasih liat hasil jepretan gw . Gw itu amatir loh kalo bagus ya makasih itu ngebuat kepala gw cukup gede kok wokoko , gw suka ngejpret Landscape dan  Architecture photography (Bahasa gw sok dewa banget) , tapi sayang nya gw males banget untuk keluar dan ngehunt 


Spot yang paling gw suka itu Beranda Apartemen gw , Kolam Renang Apartemen , sama Pepohonan Sekolah gw . Dan gw yakin untuk taun depan gw akan pilih xtra Photografi dan extra Desain Grafis (yang lagi tim osis canangkan buat xtra tahun depan) . Sebenernya hasil foto nya gak seberapa tapi karena kelihaian gw aja dalem soal edit mengedit (sok bangsa@t banget ya) , hho tapi gak juga kok jangan pikir gw pake Photoshop semua nya paling sebagian dan sebagian lagi gw poles di 

Picnik.com , entah kenapa web editing photo gratis yang super - duper - keren ini bakal di off ??? gw gak tau banget dah sumpah , padahal banyak banget Photographer yang make ni web juga buat ngedit dan saking gampang nya orang gilak juga bisa make , gw sih jadi rada was - was soalnya mereka akan turn off pada tanggal 19 april 2012 , yang pasti gw takut bukan cuman karena gw gak bisa pake effect yang canggih tapi super gampang tapi gw takut juga gw akan kehillangn Vector dan Fonts nya yang Keren gilak
mungkin ini aja dari gw hari ini , makasi semua yang uadah baca ato mampir

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments