Popular posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

ocen95 On Senin, 02 April 2012




Hari ini.... bener2 biasa banget , gak kemana - mana , dan iyah!!! enggak sekolah . Soalny
a
kemaren begadang sampek jam 5 cuman buat main "GEM ONLEN" (Grand Chase yang main Add aku ya id ku ocen) . Naaaah tadi juga nungguin Laundry , dan baju Kebanggan ku akhirnya harum lagi .

wooo baju kesukaan gw "Zara KW SUPER" made in India , tapi order dari Thailand ahhh Elvis
bener2 gokil , sebenernya gw bukan salah satu Penggemar ato fans beratnya dia tapi kalo urusan baju yang ada gambar Elvis nya itu bener2 gw banget , gw sampek buat Design Shirt Elvis di Photoshop

tapi sebenernya bukan cuman dia aja . Gw suka tokoh2 terkenal lama yang lain gw punya sih tshirt nya Slash design nya keren tapi gw nya aja kurang srek .
Tapi gilak gw ni hari bosen banget kayak orang mo mati gw bener - bener duduk diem sama laptop berjam - jam yang lalu mungkin sampek nanti , O iya Gw bolos loh dan gw juga mikir besok pengen bolos karena besok ada pelajaran paling Sengsara yaitu " KIMIA" << ANJENGNYETTOT banget nih pelajaran ya tq bagi yang udah baca .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments