Popular posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

ocen95 On Kamis, 05 April 2012


~ KAMIS PUTIH ~

tapi
Enggak ada yang spesial sih hari ini =_= buat gw
gw hari ini cuman sempet jeprat - jepret di apartemen gw dan sempet juga
foto - foto pepohonan disekolah .
Dan Oh Iya gw mending ceritaiin kelanjutan dari Charitas Cup gw , jadi tadi siang
gw sempet cap...cip..cup.. sama alah satu anak osis , kita ngebicaraiin tentang kaos dan tema , dimana pertama kita ngebicaraiin kalo taun lalu seksi design ngerasa disbotase karena kekuranggan waktu dan gw pikir gw akan ekstra play save dan hard working untuk ngebuat poster , yang dimana gw akan kasih sentuhan ala ocen yaitu  , Clean - Expensive yang dimana kedua kriteria ini bener - bener gaya gw , dan ternyata
Gw baru tau tema yang diangkat di chacup 7 (2 taun yang lalu ) adalah "Semut" tapi enggak
keseluruhan acaranya tentang semut tapi tema nya ngambil "sifat" dari semut itu sendiri , yang
rajin , semangat , dan solid .
nah sedangkan tahun lalu itu chacup nya bertemakan freedom dan taun kemaren yang gw tangkep , bukan tema dari freedom yang keangkat tapi sifat dari kebebasan remaja dalam berkarya .
nah setelah kita ber 4 ngobrolin soal Tema kita jadi pikir kalo misalnya kedua tema tersebut itu "ambigu" atau yaa mungkin dapat bermakna apa aja enggak spesifik , dan tahun ini emang belom ada tema nya tapi masing - masing orng (di kepanitiaan) menurut gw udah ambil ancang2 untuk ngambil hati anak2 untuk ngevote pilihan mereka , emang secara official belom ada rapat mengenai tema tapi udah sedert kabar tema yang akan keangkat itu Sparta , Hippies , dan satu lagi gw lupa , mungkin yang punya ide bisa comment ato ngasih gw petunjuk ato arahan tq.

#Hasil Jepretan nya besok aja ya

*berharap design gw bisa direalisasiin apalagi yang kayak diatas itu*

SELAMAT Merayakan Kamis Putih
Menyambut PASKAH

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments