Popular posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

ocen95 On Rabu, 13 Juni 2012

LALALALALALA Gw seneng dong minggu ini wuehehe , ujian udah selse semua dan sekarang lagi porseni di sekolah gw jadi udah nyantai , dan gw dapet kerjaan dari Ketua Osis gw yang diamana gw musti buat spanduk untuk Garage Sale buat penggalangan dana . Seneng dan girang banget gw dan akhirnya gw finishin 1 1/2 hari (1/2 di sekolah) karena ngebet dan yang pastinya itu bakal masuk jadi PORTOFOLIO gw kalo mau daftar sekolah atau kerja atau berkolaborasi sama Roy Lichtenstein... (dewa banget khayalan gw) , jadilah gw buat 5 contoh spanduk sesuai dengan gaya gw huahahah , tapi gw mau sedikit curhat nih gw Panik banget bentar lagi pengambilan raport dan penentuan naek atau tidaknya gw (Gw pemales coy pelajaran gw demennya ghambar melulu) dan ada 4 matapelajaran(agama,bindo,geografi,biologi) yang gw NYESEK banget cuman kurang 1poin buat memenuhi standart KKM , dan tragedi JANSPORT (gw kayaknya kena kutukan selamanya pake jansport KW) jadi gininih awal bulan mei gw beli jansport kw warna tosca sama alumnus sma gw dengan harga yang sangat terjangkau 150rb , nah besoknya gw jalan2 ke PIM 2 sama abang gw WUEITSSSSSSSSSSSS gw liat Jansport lagi diskon 20% dalem hati NGEHE tapi gak papa dalem ati gw , toh gw gak punya duit it's okay lah WOLES , tapi bagian nyesek nya disini . Jadi minggu lalu gw dapet duit 500rb dari bukde gw , nah gw gak tersirat untuk beli jasport akhirnya gw muter2 GI dapet baju murah sama gw beli stikernya Damn I Love Indonesia , wara-wiri terus emak gw minjem duit gw 50rb ya oke lah gw kasi alhasil duit g tinggal 330rb , nah besoknya pas hari teakhir ULUM (FISIKA - GEO >.<) gw ngeh JANSPORT , gw selama ulangan enggak konsen bayangan gw udah tas warna - warni bukan bahan bludru dan bukan KW , eh pas mau pulang kecegat osis musti rapat , yaaks okay lah rapat dari jam setengah 12 sampek setengah 2 tampang gw pas rapat udah kayak anak kecil ngembek dibeliin balon , eh sudah gw pulang dan gw mampir ke Citos , gw tanyak dengan pd dan lantang "Mbak Jansport ada dimana ?" dalem hati 100% gw bakal beli , eh ternyata..... Jadi dalam sugesti gw harga jasnport yang biasa adalah 289rb karena gw udah 2x ngeliat , nah tapi gw salah presepsi 289rb adalh harga diskon yang dimana gw ngeliat 2x emang pas lagi diskon dan HARGA NORMALNYA 329rb DAN DUIT GW CUMAN 309rb WRAGHHHHHHHHHHHH GIMANA LU KAGAK GILA , okay selow gw masih cool gw inget utang emak gw yang goban kemaren , pulah lah ane kerumah dan minta ke emak gw dan jawabanemak gw simpel Kagak Usah beli kan udah punya yang KW dan duit gw belom dibalikin (jangan pernah ngasih pinjem duit lu ke ortu lu kecuali emang mendesak ato ada hubungan sama keluarga lu) .

NAH INI 3 KARYA GW KALO CONTOH SPANDUK YANG ASLI ENGGAK GW PUBLISH





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments