Popular posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

ocen95 On Kamis, 14 Juni 2012


Berani , itu bukan kata yang tepat untuk orang yang suka bermain 4 mata terlebih lagi bermain dibelakang orang melainkan  pengambilan keputusan yang sederhana dan menempatkan dirinya disisi terbaik
-Mahatma Gandhi-

Gw lagi ada masalah yang memposisikan gw berada di akar permasalahan tersebut , itu adalah situasi tertidak enak dan Yeah gw merasa Guilty dan Like a Loser . Gw adalah seorang yang open minded kepada semua kalangan terbukti dengan gw bisa masuk ke kalangan mana aja disekolah gw dengan gampang , tapi ada 1 masalah dimana gw yaaaaah mungkin secara positif bisa dibilang BERTEMAN DI KALANGAN APA AJA tapi emang secara gw telaah secara negatif makna tersebut adalah MUNAFIK , tapi memang dari ke 2 kubu tersebut gw dimaafin tapi emang ada yang belum memaafin ( at least gw udah gentlke dengan gw minta maaf tapi itu terserah dia mungkin suatu hari dia akan maafin gw ) dan buat gw itu bukan DAMPAK yang gw harapkan , gw cuman ingin SATU yaitu kepercayaan diri gw balik dan pride gw still on the top gw gak mau berada di posisi terbawah di dalam ini , apa yang musti gw lakukan pun gw enggak tau ? pengaplikasian apa yang harus gw tanggung jawabkan ? apa yang musti gw lakuin sehingga mereka bilang bahwa rosel iyu anaknya in positive side ? ENGGAK ADA karena dipermasalahan ini Enggak Ada Menang Enggak Ada Kalah dari permasalahan ini adalah titik puncak ketika gw harus belajar intropeksi gw karena masalah yang lagi gw hadapin bukanlah salah paham - salah paham kacangan , jadi gw ingin berbagi sama viewers di sini bahwa kita musti KNOW YOUR MIND dan tau kapan Eksekusi yang baik dan Konsekuensi bukan tanggung jawab dari apa yang kita katakan .
thx :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments