Popular posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate

ocen95 On Rabu, 20 Juni 2012


Tau TOSAVICA ??? atau tunggu deh tau brand anak muda Indonesia ??? pasti taunya cuman Zara , Topman , Mark & Spencer , ETdah Nasionalisme dikit lah kalo cuman tau nya itu kapan Indonesia mau maju -____- , TOSAVICA adalah salah satu brand muda yang namanya udah lumayanan lah dan bisa dijejerin sama Bloop , Danjyo , Hijoyi , Xsml , Deer ,dll .
Terletak di Mall Grand Indonesia - Lv 1 tempatnya brand baju hasil karya anak bangsa , yah pertama apa sih yang kita raguin sama karya anak bangsa ??? mutunya ? atau namanya ? gw sih enggak bangga make baju zara item polos yang harganya 199rb karna gw bisa cari tu kaos di kaki lima . Oke jadi gini gw sempet nginep di Grand Hyatt dan gw jalan - jalan dong ke PI sama GI nah lagi jalan - jalan tanpa sengaja gw udah ada di area lv 1 yang seperti gw kasi tau tadi ada Damn I Love Indonesia nya si Daniel , dan iya TOSAVICA . Gw pun masuk karena tergiur diskon 50% , dan gw tanyak harganya berapa dan... YA TUHAN cuman 55rb dan Bagus , gw pun beli 2 yang satu Biru Cobalt satu lagi Tangerine FRESH gw cuman sayang gitu loh ngapain banget deh orang sampek kolot beli top polos dengan harga yang untuk ukuran gw NAJIS , gw sih cuman saranin untuk pake Brand BUATAN HASIL ANAK MUDA INDONESIA karena ini juga ningkatin kualitas hidup kita - kita juga. 
oke ini bajunya 55rb cuy

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments