Popular posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

ocen95 On Rabu, 20 Juni 2012


Tau TOSAVICA ??? atau tunggu deh tau brand anak muda Indonesia ??? pasti taunya cuman Zara , Topman , Mark & Spencer , ETdah Nasionalisme dikit lah kalo cuman tau nya itu kapan Indonesia mau maju -____- , TOSAVICA adalah salah satu brand muda yang namanya udah lumayanan lah dan bisa dijejerin sama Bloop , Danjyo , Hijoyi , Xsml , Deer ,dll .
Terletak di Mall Grand Indonesia - Lv 1 tempatnya brand baju hasil karya anak bangsa , yah pertama apa sih yang kita raguin sama karya anak bangsa ??? mutunya ? atau namanya ? gw sih enggak bangga make baju zara item polos yang harganya 199rb karna gw bisa cari tu kaos di kaki lima . Oke jadi gini gw sempet nginep di Grand Hyatt dan gw jalan - jalan dong ke PI sama GI nah lagi jalan - jalan tanpa sengaja gw udah ada di area lv 1 yang seperti gw kasi tau tadi ada Damn I Love Indonesia nya si Daniel , dan iya TOSAVICA . Gw pun masuk karena tergiur diskon 50% , dan gw tanyak harganya berapa dan... YA TUHAN cuman 55rb dan Bagus , gw pun beli 2 yang satu Biru Cobalt satu lagi Tangerine FRESH gw cuman sayang gitu loh ngapain banget deh orang sampek kolot beli top polos dengan harga yang untuk ukuran gw NAJIS , gw sih cuman saranin untuk pake Brand BUATAN HASIL ANAK MUDA INDONESIA karena ini juga ningkatin kualitas hidup kita - kita juga. 
oke ini bajunya 55rb cuy

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments