Popular posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

ocen95 On Sabtu, 17 November 2012



Oke apa kabar langsung aja ya

Kenapa gw bilang Tehnik dan Skill (Keterampilan) itu beda....
oke pertama gw orang Pisces yang bebal jadi persetan dengan KBBI

Tehnik itu bisa dibilang Jurus lu semisal
disaat lomba desain poster17 agustusan  :
gw ngebuat Bendera Merah Putihnya dipenuhi dengan polkadot
sebego apapun lu ngerjain itu karya lu ngengunain Tehhnik Polkadot

kalo Skill semisal
disaat lomba desain poster Natal :
ada 2 orang bersaing dengan menggunakan tehnik yang sama semisal 3d
disaat penjurian ternyata Kemahiran dalam membuat karya 3d lebih dinuunguli oleh
si orang pertama

jadi itu menurut gw perihal antar Skill dan Tehnik

nah kalo bicarain soal skill
dari skala 1 - 10
skill gw = 5.5 menurut perhitungan gw ya

dan untuk tehnik gw sering ngegunain
tehnik photoshop
- Retro Modern
- Hipster POP
- Geometrical

nah pic diatas adalah salah satu karya Geometrical gw


OKEH gw akan janji untuk nantinya bakal gw ulas satu persatu tentang ke 3 Tehnik Favorit
gua dalam berkarya

makasih semua udah pantengin blog gw.
Jangan kemana - mana soalnya besok gw bakal
ngulas tentang Tehnik Geometrical oke bye.

{ 1 komentar... read them below or add one }