Popular posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

ocen95 On Jumat, 28 Desember 2012

rouzel

Halo.. Halo..

gw mau nulis tentang perasaan gw 

bukan.. bukan cinta kok

pernah gak sih lu pada ngerasa diliatin ato diperatiin sama orang
yang gak disangka 

contohnya nyebutin nama lu di mading , ato nyebut lu sebagai panutan

pasti senengkan yaa 

bukan ngebuat kepala jadi besar sih tapi ada perasaan yang damai aja...

ato itu cuman gw yang sensitif ?

gw sih cuman berharap ada kenalan yang ngebaca blog gw dan
yaah ngomongin gw di jalur yang positif 

karena mungin semua orang juga pasti pingin diberi pujian bahkan orang tertutup sekalipun

hari ini postingan Gak jelas 

yaa Maaf 
tapi 
kalo bisa
monggo di komen 

jadilah yang pertama kali ngomen di Blog ini huahahahaah

peace dan Makasih

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments