Popular posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

ocen95 On Selasa, 18 Maret 2014

ARTE 2014 : REGENERASI

Tak terasa tahun lalu gw dateng ke event Art Terbesar ini, dan kali ini pun gw masih berhasil datang.
Di Tahun Kedua ini Arte mengambil Tema Regenerasi yang kalo gw liat maksudnya adalah "Selamat Datang Generasi Seniman Baru"

Arte Tahun ini total Senimannya yang ikut berkontribusi jauh lebih banyak dan kebanyakan juga yang belum Booming dan masih Segar.
Kegiatan acara masih sama dari Pemutaran Film - Workshop - Artmarket - Pameran.
Yang dateng pun juga banyak  berlimpah seniman dengan beragam style masing  - masing


CILUKBA 

Dari segi Kegiatan dan Pameran tidak banyak yang berbeda dari tahun lalu
cuman menurut penilaiana subyektif gw, kok performa kegiatan ini malah Menurun dari pada Festival tahun Lalu

 THE POPO - Masih Menjadi Yang Terbaik

Menurut Penialaian gw
(+)
1.Proyek Instalasi nya banyak
2.Artmarket nya sudah lebih banyakan
3.Harga IDpass sudah sangat pas (100k - 3day pass)
4.Merchandisenya lebih bagus dari tahun lalu
3.Buku Panduan yang lebih komplit
5.Rata- rata seniman bukan yang sudah booming (bisa ngasih kesempatan yang lebih ke seniman muda)

 SPERMA - SPERMA
<3

(-)
1.Penempatan Karya yang kurang space-nya malahan atmosfir urban nya hilang
2.Karya para Peserta tidak seWOW tahun lalu
3.Kemanakah OOMLEO ??? yang buat posternya tapi tidak ikut festival ?
4.Teamwork dari Volunteer nya kurang sekali, mulai dari segi touring, dan mereka tidak tahu apa - apa soal perbandingan festival tahun ini dan tahun lalu, serta tentang acara ini sekalipun
5.Pembagian Artmarket yang monoton lurus beda dengan tahun lalu yang menyebar
CROWD

Tetapi yang jelas gw bersyukur sekali ada event ini dan BERHARAP suatu saat bisa ikutan Join disini, dan dengan acara ini gw banyak ketemu link dan orang" baru,
Dan dengan acara ini jujur semangat untuk menjadi SENIMAN malah makin MENGGILA
SEE YOU ARTE 2015

DOAKAN SAYA YA SUPAYA KETERIMA JALUR UNDANGAN FSRD ITB 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments