Popular posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Translate

Archive for November 2014

ITB (IKAJEH TUKANG BOONG)

Jumat, 28 November 2014
Posted by ocen95


 Poster Parade IKJ 

Sekarang gw mau ceritaiin pengalaman pertama pasar seni ITB
jadi pasar seni ITB ini adalah buatan para anak FSRD ITB tahun 1972 dan ni acara cuman 4 tahun sekali, Acara ini isinya yaa Art Fair dan lain-lain lah dan katanya sih terbesar se Asia Tenggara. Dan dipasar seni ini enggak cuman dimeriahkan oleh anak-anak ITB tapi juga anak-anak lain karena ITB menggundang para delegasi dari kampus- kampus seni yang memang sudah berteman dengan ITB. Kampus tercinta gw pun diundang sejaktahun 1976 dan selalu datang kepasar seni buat (ngancurin) nyenengin tuh acara.

Burung Hantu

pas Istirahat sebelom Parade lagi

Jauh sebelum itu kita para peserta Pasar Seni ITB dari IKJ sebenernya kumpulan anak-anak 3 Fakultas (Seni Rupa, Seni Pertunjukan, Film-Televisi) dari 2013 & 2014(MABA). Kita dibagi buat masuk ketiap workshop yang ada diantaranya Music, MakeUp, Costume, HappeningArt, Artistic. gw pun dipilih buat masuk workshop musik dan masuk acapella. Jor-joran deh pokonya tuh workshop dalem SEMINGGU kita latian dari jam 5 sore sampe jam 10 malem bahkan gw udah sempet pengen mundur karena sebenernya udah capek banget (SUER Capek:Sakit) tapi gw cuman mikir lagi kalo gw enggak ikut berarti gw ngebuang-buang waktu buat dapet pengalaman baru dong
Gw di barisan Paling DEPAN :)

Parade kita ngebuat macet jalan Ganesha :DDD

Kocaknya panitia(para senat per Fakultas) pasar seni dari kampus gw ialah, persiapan cuman H-7 tapi paintia pada tetep calm & tenang. Itu kalo panitianya gw yaaa udah lari-lari kalik kepanikan. Bahkan ketika hari H harusnya acara pasar seni ITB itu mulai jam 6 Pagi tapi kita baru berangkat jam setengah 8 karena bus nya kurang (buahaha). sampe bandung pun gw masih merasa lelah luar biasa pdahal udah di MakeUp dan gw siap jadi Burung Hantu, tapi pas Parade Mulai itu energi kayak langsung melonjak nyanyiin yel-yel dan gerakan yang udah digarap dengan senang bahkan setengah kerauhan. Yel-yel kita dari reff lagu alumni kita Naif yang bonbin gini liriknya :

kamilah bon bin ben, kamilah bon bin ben
kami yang paling keren
kamilah bon bin ben, kamilah bon bin ben
kebon binatang band bon bin ben
Perform Acapella + Happening Art
dan Maskot kita tercinta Hachi :)))

tapi SUMFAH dehh ITB ternyata geude banget, kok enggak seperti pas gw SBMPTN dulu (soalnya gw cuman diem di kantin buahaha) alhasil kita muterin ITB ada kalik 3-4 Jam buat parade doang dan diakhiri dengan Acapella dari tim gw di tengah-tengah lapangan yaitu nyanyiin lagu Awimbawe nya Lion Sleeps Toninght, PECAH sih menurut gw dan kita berhasil menghipnotis para pengunjung buahaha.  yang serunya lagi kita bisa ngecengin pengunjung Buahahahaha. Tapi emang yang rada gw sesalkan mungkin karena udah capek parah jadinya gw enggak explore ni acara, ataupun ngenikmatin atmosfir dari acara ini padahal banyak banget instaliasi yang keren-keren dan gw pun enggak nemu stand merchandise nya mereka :(

Logo PAsar Seni ITB 2014
sepertniya sih Kujang (SEPERTINYA)

Dan yang ngebuat gw lebih ternganga ternyata gw baru tau kalo misalnya yang parade itu cuman kampus gw padahal diitungitung delegasi dari kampus lain lumayan banyak lohh ternyata mereka cuman bikin stand dan cuman jadi pengunjung. Sedangkan kita.... Malah bikin Acara di dalem Acara Orang BUAHAHAHAHAH
Tapi dari semuaa itu gw bersyukur banget bisa ikutan ni cara walaupun ngebuat gw Demam-Flu tapi seru abisss