Popular posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

ocen95 On Senin, 01 April 2013


JANSPORT

Okeh gw mau buka - bukaan. Setiap gw cek data statistik blog ini Data tertinggi dalam pembukaan blog ini dikarenakan JANSPORRT yang selalu menjadi sumber kata pencarian dimana post "Memaksa Nilai Dan Jansport" adalah Post terbesar yang pernah dibaca di Blog gw ini

dengan kata kunci :
- Obral Jansport
-Jansport Murah
-Harga Jansport
dan sejenisnya...

Well...
Mungkin bagi yang baca post "Memaksa Nilai Dan Jansport" rada kecewa
karena post itu merupakan label Curcol gw HAHAHA
jadi yang pasti mereka gak akan dapet Informasi yang penting dari post tersebut yang waktu itu ceritanya gw mau beli Jansport tapi kehalang rapat osis dan pas mau beli ntu jansport duit gw ternyata kurang (SIAKE emang)

Tapi sekarang Gw udah punya Jansport dan Jansport itu berwarna Merah Cabe, dan yaa gw gak akan menceritakan kronologinya karena gw beli dengan persiapan matang kala itu, dan sekarang gw akan kasih Tips buat Artmaker yang mau beli Jansport ceww...
ini sama temen gw di toys fair nohhh tas gw...

TIPS :
1. Jika anda mau beli jansport tapi maunya murah, Beli lah KW atau GrandOri di OlShop terdekat biasanya Harganya adalah 150ribu (pengalaman sendiri hhe)

2.Jika anda tidak ingin beli KW dan tetap ingin mebeli dengan harga standart, Belilah di ZALORA.com dengan sistem "Siapa Cepet Dia Dapet" dan dengan harga yang yaaah gak jauh beda lah kalo Jansport yang biasa 349ribu paling diturunin jadi 329ribu

3.Jika anda seorang Pemantau ataupun mempunyai Hoki yang dasyat, pasti anda akan menemui Obralan Jansport dengan harga yang miring menjadi 250ribu bagi yang model biasa dan itu pun warna yang kurang srek kayak Ijo Stabilo hiii... kalo enggak yang motif itu juga tetep aja mahal


4. Tips terakhir kemungkinan sih emang Jansport akan turunin harga tas yang model pack biasa itu (mungkin) karena emang Jansport sekarang selain ngeluarin koleksi kemarin yang dengan kulit (899ribu) untuk koleksi barunya Jansport ngeluarin koleksi dengan gaya tas Hiking dengan bahan mirip parasut kalo harga sih yang ini lupa mungkin 700ribu tapi ada 1 tas yang spesial dihargai 3jt

yaaa dilema juga sih tetep aja tips ini gak terlalu guna buat Artmaker yang mau beli Jansport official tas di Twillight itu.

oke deh seenggaknya semoga bermanfaat Post kali ini
Thx.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments