Popular posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

ocen95 On Selasa, 03 April 2012


Balik lagi di blog gw yang masih seumur jagung tapi udah lumayan lah buat 3 hari udah ada 70 visitor tapi Sorry banget bagi yang ada di USA , gw nulis pake "BAHASA INDONESIA" gw males banget pake bahasa inggris karena ujung - ujung nya musti Google Translate lagi . Sekaligus gw juga secara langsung menyatakan cinta gw kepada tanah air dan menghormati Sumpah Pemuda (yang gak tau sumpah pemuda cek google aja) , belom lagoi jaman - jaman sekarang anak - anak lebih MERASA Gahol mungkin atau MERASA lebih Pinter mungkin menggunakan BAHASA INGELISH padahal belom tentu bahasa daerah nya mereka tau , sampean mudeng ?
Yah tadi itu cuman CURCOL doang dan enggak ada hubungan nya sama postingan gw yang bakal gw ulas kali ini . NAH karena kita baru aja ngelewatin Event tahunan yang disellenggarakn oleh WWF dan dukungan dari PBB yaitu "EARTH HOUR" , kalo buat gw sih gw selalu matiin lampu kalo misalnya enggak kepake abis buat apaan coba ?
Nah Hubungan nya apa sama Earth Hour ??? ya Kita musti mencintai LINGKUNGAN KITA kata guru Geografi gw (Pelajaran Tercinta ane) jika lapisan ozon seluruhnya sudah terhalang oleh polusi maka Sinar atau Radiasi Matahari gak bakal sampai ke BUMI , yang akan ngebuat Bumi mungkin akan melewwati zaman es untuk kebeberapa kalinya lagi , so dalem Baju kita juga HARUS memilih BAHAN dan TEHNIK PEWARNAAN yang ECO GREEN (Nah ini bagi yang udah ngerasa diri Kaya dan Mapan) .
Ini gw ambil dari kaskus karena bener - bener mantep (enggak ada niatas Copas)
BAHAN DAN TEHNIK YANG BERBAHAYA
  • Cotton
  • Nylon dan Polyester
  • Viscose
  • Pewarna Kain Kimiawi
BAHAN DAN TEHNIK YANG RAMAH LINGKUNGAN
  • Katun Organik
  • Organic Wool
  • Natural Dyes (Pewarna Alami)
    Daun Indigo
     biru
    Sabut Kelapa krem
    Daun Teh cokelat
    Kunyit kuning
    Bawang Merah  jingga
    Kayu Secang 
    merah
    Ubi jalar Ungu
  • Linen
  • Rami
  • Kain - Kain Recycle 
Nah Copas gw cukup menantang lah , mungkin bagi yang enggak suka sama Baju bisa coba ke Photografi , iyak aktivitas yang LAGI "IN" Beud dikalangan anak remaja ini bener - bener banyak , kalo dulu tahun 2002 deh punya kamera 2 MP aja udah bangga setengah hidup , yah kalo jaman sekarang sih 2 MP mah udah tersinggkir dari pergaulan (wookokok enggak juga lah) tapi semakin banyak kamera Bagus kaya SLR atau DSLR itu  enggak usah butuh Teknik yang WEW banget udah bisa ngebuat gambar yang WOW banget jadi ibarat nya "Masi Bayi Minumnya Udah Bir" jadi sekali jepret juga udah bagus , nah kalo gw cuman punya kamera Pocket (gw berarti udah hampir tersingkir dari pergaulan wokokoko) 16 MP sama kamera BB Apollo gw 5 MP yah lumayan bagus kok , dan gw paling suka ngejepret Landscape Perkotaan soalnya itu gw banget dan kita bisa ngasih liat Gimana Keadaan sekitar dan lebih a wear ato sadar. mungkin itu aja dulu dari gw selamat mencoba untuk SLAMATKAN BUMI


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments