Popular posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

ocen95 On Sabtu, 19 Mei 2012

Pagi semua =D , kemaren Munchen kalah...
gw gak bakal bahas itu , jadi udah lama juga gw ennggak update hahaha...
pasti pada penasaran tentang review Jam yang bakal gw ulas (kalo juga ada yang baca hhe)
nah jadi gw mungkin akan setop dulu review dari gw yang kemaren - kemaren , karena kelalaian gw jadi sekarang gw mau start seusatu yang baru .
Udah 1 Bulan gw dibikin tergangak - ngagak sama karya - karya dari "DM▲H▲R▲N I" , dan jujur emang gw ngikutin gayanya karena itu juga merupakan gaya Design gw , dan dia yang ngebuat gw untuk berani ngegambar dan ngelukis lagi bener - bener dari 0 tanpa otak - atik Komputer . "DM▲H▲R▲N I" ato Diela Maharani itu adalah seorang designer grafis yang karya - karyanya udah kemana - mana , kayak dia ngejual salah satu lukisan nya yang dibeli oleh Adidas (Mantep Gila Cuy)  , pokoknya dia bener - bener orang yang menginspirasi gw banget 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments