Popular posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

ocen95 On Jumat, 08 Juni 2012

hahah kesalahan gw banyak yaa , jarang update itu dosa besar apalagi gw juga jarang kasih ulsasan tapi yang menarik besok KACAMATA Round gw dateng , gw titip sama abang gw dibali , nah untuk sekarang ini gw akan gasih tau ke kalian semua tentang WEB yang super cool namanya
Kaoskubagus.com 

Ini web bener - bener dewa  , ibarat osae di gurun pasir << buat gw sih emang gitu teserah apa kate lu dah . Nah ni web tentang web distro yang baru buka dengan mengusung sistem yang OUT OF THE BOX seperti yang dikatakan mario teguh dan yoris sebastian .
Dimana ada sistem kita bisa menjadi Disainer dengan mengirimkan karya kita dan akan selalu ada event tiap bulannya , dan karena ni web dan tokonya baru buka maka bulan ini menyusun tema BEBAS (tema favorit gw) , dengan tatacara VOTING (seusatu yang gw benci) dan 6 besar voting baru akan dijuri dan pemenang nya akan diberi Royalty dari penjualan tu disain , nah serukan dan sumpah ni fresh banget jadi desainer2 grafis yang dewa - dewa belom pada bermunculan kikikiki(ketawalicik)

DAN DESAIN GW SPACE COWBOY MASUK JADI NOMINASI DI VOTE YA KAWAN 
tengkyo


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments